Download Rpp Kelas 5 Revisi 2017
contoh soal mid semester Kelas 5 SD kurikulum 2013 revisi tahun 2017
1. contoh soal mid semester Kelas 5 SD kurikulum 2013 revisi tahun 2017
ulangan semester 1 ya.
2. Buku IPA Kurikulum 2013 revisi 2017 Kelas 9 halaman 245 no. 5
a. 9 dan 6 di paralel
1/Rp = 1/9+1/6= 5/18
Rp = 18/5 = 3,6 ohm
Hambatan pengganti Rt
Rt = Rp + 1 = 4,6 ohm
b. Arus total
I = V/(Rt + r) = 10/( 4,6 + 0,4 )
I = 10/5 = 2 A
c. Tegangan di paralel 6 dan 9 ohm
Vp = I.Rp = 2. 3,6 = 7,2 v
Arus di 9 ohm
I₉ = Vp/9 = 7,2/9 = 0,8 A
d. Arus di 6 ohm
I₆ = Vp/6 = 7,2/6 = 1,2 A
e. Arus di 1 ohm = arus total I
I₁ = I = 2 A
f. V₉ = Vp = 7,2 v
g. V₆ = Vp = 7,2 v
h. V₁ = I₁ . 1 Ω
V₁ = 2 . 1 = 2 v
3. tabel 7.5 bahasa Indonesia kelas 8 revisi 2017
Bacalah teks di bawah ini dengan baik!
Secara berdiskusi, petakanlah struktur teks tersebut dengan jelas dan tepat!
Teks yang dibahas adalah teks Internet dan HAKI.
PembahasanStruktur Teks Persuasi:
1. Pengenalan isu
Paragraf: 1 dan 2
Alasan: berupa pengantar atau penyampaian tentang masalah yang menjadi dasar tulisan atau pembicaraannya itu, yaitu mengenai hak-hak reproduksi.
2. Rangkaian argumen
Paragraf: 3 hingga 5
Alasan: pada paragarf 3 hingga 5 dikemukakan fakta-fakta yang memperkuat argumen-argumen, yaitu
paragraf 3 : mendapatkan informasi yang tepat mengenai reproduksi remaja agar bertanggung jawab atas pilihannya.paragraf 4 : ketidakpedulian atas hak untuk mendapatkan informasi yang benar tentang diri, seksualitas, permasalahan reproduksi remaja lain, dan keimanan.paragraf 5 : orang tua tidak mudah untuk membicarakan soal seks, reproduksi remaja, dan berbagai isu lain.3. Ajakan-ajakan
Paragraf: 6
Alasan: terdapat ajakan terdapat pembaca untuk melakukan sesuatu, yaitu ajakan untuk berhati-hati dan waspada dengan situs-situs yang akan dikunjungi.
4. Penegasan kembali
Paragraf: 7
Alasan: berisi simpulan, yaitu menjadikan internet sebagai wahana penambah wawasan.
--------------------------
Detil jawabanKelas: VIII
Mapel: Bahasa Indonesia
Bab : Berbahasa Persuasif (Bab 7)
Kode: 8.1.7
Kata kunci: tabel 7.5 kelas 8, petakan struktur teks internet dan HAKI
4. b indonesia kelas 11 (revisi 2017) hal 152bantu dong
Ya ini informasi tentang apa
Apa saya sendiri yg bikin informasi???
5. Kelas 8 buku edisi revisi 2017 Tolong bantu jawab
dijurnal, kita akan menulis tangan refleksi kita ttg proses pembelajaran. bisa bahasa inggris atau indo
1. kita baru saja belajar untuk
2. aktifitas yg paling aku sukai
3. kegiatang yang paling sulit adalah
4. yg harus aku perbaiki adalah
6. materi penjaskes kelas 8 k13 revisi 2017 hal 30 - 39
Jawaban:
Maaf saya tidak punya buku penjaskes kelas 8 k13 revisi 2017
7. Jawaban buku b.inggris kelas 7 halaman 60 revisi 2017
Jawaban:
maaf boleh fotoin soalnya tdk?
nanti biar sya jawab:>
Penjelasan:
8. Tolong kak jawab,,, bahasa inggris revisi 2017 kelas 8
Jawaban:
- Mrs. Siska feedstheanimaleveryday
- Mr. Hari and Mrs. Gina feedtheanimaleveryday
- Mr. Warta and Mr. Kirna feedtheanimaleveryday
- Mrs. Indi feedstheanimaleveryday
- Mr. Matias feedstheanimaleveryday
9. b indonesia kelas 11 (revisi 2017) hal 152 bantu dong
Jawaban:
sertakan soalnya ya lain kali
10. soal objektif ips kelas 7 kurikulum 2013 revisi 2017
apa yg dimaksud interaksi sosial yaitu proses timabal balik antar individu, antar kelompok, dan individu antar kelompok
11. Jawaban bahasa inggris (revisi 2017) kelas 11 halaman 8,9,10
Jawaban:
gak ada soalnya kakkk...
12. B. Inggris hal 13 kurikulum 2017 edisi revisi 2017 bab 1 kelas 7
English book page 13 curricullum 2017 revised edition chapter 1 class 7
13. matematika ayo kita berlatih 3.3 kelas 8 revisi 2017
Matematika ayo kita berlatih 3.3 kelas 8 revisi 2017
Pembahasan :
1) Diketahui A = {0, 1, 4, 9} dan B = {0, 1, 2, 3, 4}
a. Relasi yang merupakan fungsi dari A ke B adalah "pangkat dua dari"
c. Rumus => f(x) = √x
Jawaban b, d dan e bisa dilihat dilampiran
2) f(x) = 3x - 2 dengan daerah asal adalah A = {-2, -1, 0, 1, 2}
a. Daerah hasil atau Range
f(-2) = 3(-2) - 2 = -6 - 2 = -8
f(-1) = 3(-1) - 2 = -3 - 2 = -5
f(0) = 3(0) - 2 = 0 - 2 = -2
f(1) = 3(1) - 2 = 3 - 2 = 1
f(2) = 3(2) - 2 = 6 - 2 = 4
Range = {-8, -5, -2, 1, 4}
b. (-2, -8) => kuadran III
(-1, -5) => kuadran III
(0, -2) => pada sumbu y
(1, 1) => kuadran I
(2, 4) => kuadran I
c. Bisa dilihat dilampiran
3) Daerah asal fungsi f dari x ke 4x - 3 adalah {x | -2 < x ≤ 5, x ∈ R}. Tentukan daerah hasilnya.
Karena x ∈ R, maka daerah hasilnya dalam bentuk interval juga.
Misal : y = 4x - 3
-2 < x ≤ 5 => bagaimana caranya si x menjadi 4x - 3 yaitu caranya kita kali 4 lalu dikurang 3
-2 < x ≤ 5 ==> kali 4
-2 . 4 < x . 4 ≤ 5 . 4
-8 < 4x ≤ 20 ====> kurangi 3
-8 - 3 < 4x - 3 ≤ 20 - 3
-11 < 4x - 3 ≤ 17
-11 < y ≤ 17
Jadi daerah hasilnya adalah = {y | -11 < y ≤ 17, y ∈ R}
4) f(x) = ax + b, f(-1) = 2, f(2) = 11
f(-1) = 2
a(-1) + b = 2
-a + b = 2 ......... (1)
f(2) = 11
a(2) + b = 11
2a + b = 11 ....... (2)
Eliminasi (1) dan (2)
-a + b = 2
2a + b = 11
---------------- -
-3a = -9
a = 3
-a + b = 2
-3 + b = 2
b = 5
Jadi
f(x) = ax + b
f(x) = 3x + 5
5) fungsi f dengan domain A = {6, 8, 10, 12} dan f(x) = 3x - 4.
a. f(6) = 3(6) - 4 = 18 - 4 = 14
f(8) = 3(8) - 4 = 24 - 4 = 20
f(10) = 3(10) - 4 = 30 - 4 = 26
f(12) = 3(12) - 4 = 36 - 4 = 32
Kesimpulan : semakin besar domain fungsinya (x nya), semakin besar juga nilai fungsinya
b. Tabel bisa dilihat dilampiran
c. Daerah hasilnya : Rf = {14, 20, 26, 32}
d. grafiknya bisa dilihat di lampiran
6) h(x) = ax + 9. Nilai h untuk x = 3 adalah -6, a = ....
a. h(3) = -6
=> a(3) + 9 = -6
=> 3a = -15
=> a = -5
Jadi nilai h untuk x = 6
h(x) = ax + 9
h(6) = -5(6) + 9
h(6) = -30 + 9
h(6) = -21
b. h(x) = ax + 9
=> h(x) = -5x + 9
c. -5x + 9 > 0
=> -5x > -9
=> 5x < 9
=> x < 9/5
=> x < 1,9
x = {...., -2, -1, 0, 1}
7) f(x) = ax + b, f(4) = 5, f(-2) = -7
a. Nilai a dan b
f(4) = 4a + b = 5
f(-2) = -2a + b = -7
---------------------------- -
......... 6a = 12
......... a = 2
4a + b = 5
4(2) + b = 5
8 + b = 5
b = -3
b. f(x) = ax + b
f(x) = 2x - 3
8) f(x) = 5 - 3x, dengan daerah asal = {-2, -1, 0, 1, 2, 3}
a. Tabel bisa dilihat dilampiran
Himpunan pasangan berurutannya = {(-2, 11), (-1, 8), (0, 5), (1, 2), (2, -1), (3, -4)}
b. Grafik bisa dilihat pada lampiran
9) f(x) = ax + b, f(2) = -2 dan f(3) = 13, nilai f(4) = ...
f(2) = 2a + b = -2
f(3) = 3a + b = 13
--------------------------- -
......... -a = -15
......... a = 15
2a + b = -2
2(15) + b = -2
30 + b = -2
b = -32
f(x) = 15x - 32
f(4) = 15(4) - 32
f(4) = 60 - 32
f(4) = 28
10) f(x) = -3x + 6
a. bayangan dari -3
=> f(-3) = -3(-3) + 6 = 9 + 6 = 15
bayangan dari 2
=> f(2) = -3(2) + 6 = -6 + 6 = 0
b. f(a) = -9
-3a + 6 = -9
-3a = -15
a = 5
11) A = {x | -2 < x < 6, x ∈ B}
A = {-1, 0, 1, 2, 3, 4, 5}
n(A) = a = 7
B = {x | x bilangan prima < 11}
B = {2, 3, 5, 7}
n(B) = b = 4
a. banyaknya pemetaan dari A ke B
= bᵃ
= 4⁷
= 16.384
b. banyaknya pemetaan dari B ke A
= aᵇ
= 7⁴
= 2.401
12) pada grafik, pasangan yang pas angkanya adalah pada x = -2 dan x = 2
a. Himpunan pasangan berurutannya
= {(-2, -1), (-2, 1), (2, -2), (2, 2)}
b dan c bisa dilihat pada lampiran
==========================
Untuk contoh soal lainnya, bisa dilihat di link berikut
https://brainly.co.id/tugas/875217
===========================
Kelas : 8
Mapel : Matematika
Kategori : Fungsi
Kata Kunci : Rumus Fungsi, Range, Ayo kita berlatih 3.3
Kode : 8.2.2
14. Di mana saja iklan itu bisa ditemukan?(B.Indonesia Kelas VIII)(Edisi Revisi 2017)Hal. 30
di tV,radio,hp,koran,majalah
15. silabus kelas 4 tema 6 cita citaku revisi 2017
Cita citaku revisi 2017 silabus kelas 4 tema 6
Posting Komentar untuk "Download Rpp Kelas 5 Revisi 2017"